Minggu, 29 Maret 2009

Ngakalin Rapidshare ataupun megaupload

Gini, awalnya saya bete banget :-( soalnya...saya kan internetnya pake Shared IP jadi kalo mo download2 gak bisa. Apalagi Sekelas Rapidshare ataupun Megaupload. Jadi kalo mo download pasti ada tulisan yang kira2 artinya begini "..maaf IP anda sedang melakukan download tunggulah hingga download tersebut selesai..ataupun Anda sedang download dari IP tersebut dan belum selesai..atau IP anda telah melewati batas untuk download dari situs kamu.."

>< kan Bete banget :-( jadinya..apalagi file tersebut sangat ane butuh banget.. :D
Trus searching2 di om google nemu ilmu baru nih. Ternyata ada yang namanya situs Leecher. "RapidLeech adalah sebuah script (Open Source) transfer antar server dibuat oleh Vyrus (Rusia) yang dipake untuk situs-situs upload/download populer seperti rapid*share atau Megaupload dan lainnya." Script tersebut sudah dimodifikasi dan diupdate oleh berbagai orang sampai hari ini sehingga sudah punya banyak fitur. Jadi intinya RapidLeecher akan mendownload file di rapid*share ke dalam web tempat Rapidleech ditanam dengan kecepatan tinggi dan meminimalisir kemungkinan terjadinya error. Nah, dari web itu nantinya baru kamu download tuh file rapid*share ke dalam PC kamu tanpa ada lagi limit atau waktu tunggu dan bisa diresume (sama halnya kayak account premium aja kan?).

Berikut ada beberapa trik buat donlod file dari rapidshare tanpa harus puasa sebulan biar bisa beli account premium

Pertamax, pake situs premium rapid leecher
Gak semua orang itu penjahat di bumi ini, ada juga orang2 super baik hati yg ngebikinin situs rapidshare premium leecher, so kita tinggal masukin link repidhare, en situs tersebut langsung ngedownloadin file tersebut pake account premium punya dia en langsung disimpen di server dia, kita tinggal download filenya dari server dia. Baik hati bener emang yg bikin tu situs . Well berikut daftar situs2 rapid premium leecher yg saya tau:

1. nbe-media.com
kagak Harus register dulu, maksimal ukuran satu file yg bisa didownload 100 MB (gak ngaruh sih, soalnya emang maksimal ukuran upload rapidshare 100MB), file didelete setelah 1 jam, en maksimal satu hari cuma bisa download total 400 MB per IP, yang bisa diakalin dengan menggunakan proxy server, tool2 anonymity/Tunneling (/co:JAP & your-freedom), ato situs2 annonymity(/co:anonymouse.org). Oh ya, yg dideteksi IP itu buat proses donlod dari rapidshare ke server dia, sedangkan download dari server dia ke kompie kita bebas.

2. nbe-broadcast.com
Sama kayak nbe-media.com, cuma pembatasan download nggak berdasarkan total ukuran, tapi berdasarkan jumlah donlod, dibatesin 10 kali donlod per IP. So kesimpulannya nbe-media lebih cocok buat download file2 kecil & nbe-broadcast buat file2 gede.
Tapi sialnya kedua situs diatas udah beken bgt dikalangan para penjahat bandwidth, sehingga seringkali muncul tulisan “download limit exceeded, please come back tomorrow”. (Rapidhare membatasi account premium hanya bisa mendownload total 25 Giga per 5 hari)

3. viete.info
Maksimal ukuran file yg bisa didownload 30 MB, file didelete setelah 15 menit

4. rapidgrab.org
Blon pernah nyoba, so g bisa ngasih review

5. rapidhelp.us
Sama, blon pernah nyoba jugak

6. ceven.1gb.ua/kaskus/
Punya anak ccpb kaskus, maksimal 3 file per hari, blon tak kulik, baru tau linknya juga tadi pagi

Satu hal yg musti diinget, mereka udah baik hati bikin tu situs, so baiknya kita juga berbaik hati kepada mereka dengan cara mendownload secara sopan :D

Kedua Pake situs leecher
Kita bisa juga make situs2 leecher (biasanya pake script rapidleech ato rapidkill). Basically the same as premium rapid leecher, tapi tanpa account premium, so sistem antrian, nunggu, ama masukin keycode tetep ada. Nah cuma situs leecher ini banyak bgt, sehingga kalo satu situs lagi gak bisa donlod, cari aja situs laen. well, repot sih, tapi daripada harus merogoh kantong buat beli acc premium . Berikut beberapa situs2 leecher yg gw tau (blon tak cek semua) :
http://rapidhelp.info/
http://hak4ever.lima-city.de/rapidleech/rapidleec/index.php
http://www.rand0m-stuff.com/rl/
http://www.creativeinovation.com/share/
http://www.creativeinovation.com/
http://www.4musicfree.com/Leech/
http://lovenhi.info/java/
http://dropszonepanel.com/rapidleech/
http://ngamgai.net/rl/
http://www.leech.hendy.li/
http://gamesrodd.com/gaming/
http://chanquadimat.com/rpleech/
http://maroc-tecktonik.com/rapide/
http://d0tstarps.com/RL3/
http://grovesexuality.info/rapi
http://info-tinhyeuhoctro.com/kill/dl/hnam.php
http://www.masrna.com/ra/
http://www.evilartix.com/leech2/
http://ala.love.free.fr/rapid/
http://filmloaderone.com/a/
http://www.bazooka-dll.com/music/
http://haddok.co.uk/rapid/
http://www.mdentalhob.com/ft/
http://ngamgai.net/rl/
http://rapid.gothicster.com/
http://www.creativeinovation.com/share2/
http://ceven.1gb.ua/kaskus/index.php
http://mzajac.fasthost.pl/
http://66.196.43.90/~lop12a31/
http://mickey13.info/rapid/index.php
http://charlie59.newsit.es/
http://load-nhacvn.co.uk/rapids/
http://keiyaserver.com/getlink/index.php
http://www.sportscomplex.biz/rapidleech/
http://www.evilartix.com/leech/
http://www.kwnkwn.or.hn/kwnkwn/
http://www.creativeinovation.com/share/
http://www.creativeinovation.com/
http://www.def.net.au/rsl/index.php
http://thecalling888.free.fr/raf7/
http://haddok.co.uk/rapid/
http://van.hostagig.com/Bimat/
http://vieclam.org/rapid/
http://xpmsa.iifree.net/
http://mahesa.1gb.ua
http://nixell.us/rapid/
http://www.minhly.net/rapid/
http://14.diservo.com/index.php
http://novelx.freefastserver.com/index.php
http://kadalx.freefastserver.com/
http://batamania.com/leech/index.php
http://nyentrik.000webhost.info/
http://1985.000webhost.com/
http://nitrowire.com/~lintah/

ato kalo mau Googling tinggal masukin:
"RapidLeech V2.3" -html -htm -php -txt Oya, situs2 ini berguna juga buat ngatasin batasan2 kalo kita ngonnect internet melalui proxy server...

Hue.. hue... :D met download ria dech boz...


4 komentar:

  1. hayo copy-paste dimana...., saya sudah pernah lihat di forum dan blog lain

    BalasHapus
  2. http://www.filesonic.com/file/154908301/Hotfile_Premium.rar5 Maret 2011 04.59

    http://www.filesonic.com/file/154908301/Hotfile_Premium.rar

    BalasHapus