Minggu, 05 Desember 2010

Jalan jalan Minggu pagi



^
^

Ntu hasil jepretan terbaik ane tadi pagi huehehehe ^^

Oke sekarang kita mulai my story. Awal cerita, minggu pagi mo ngapain nih??? Bingung, biasalah bujangan hehehe. Dengan bermodal kamera, dompet (buat jaga2), hape, sebotol aqua, dan terakhir sepeda kesayangan ane, langsung deh tak gowes menantang dinginnya udara pagi purwokerto...



^
^

Ntu sepeda "Monza" kesayangan, (hehehe, soalnya adanya ntu doang ^^)

Nah ngos2an lah akhirnya gan, jarang gowes jauh2 sih. Paling ke warung sebelah beli rames ma buat gawe duank. Eh, ga kerasa nyampe Unsoed gan, huhehehe. Puter2 bentar, transit dech ane di Lapangan Basket deket gedung Soemardjito. Eh, trnyata ada cewek2 pada maen basket, hehe lumayan lah pagi2 dapet yg seger2 hehehe...

^
^

Ntu yg pake baju merah kawaii gan, :ngiler mode on hehehe


Eh, geter2 nih hape, tak angkat ternyata my Brother Brigade'30 have call. Setelah berbencong bencong (ups,,,,) pengen maen ke tempet dia gan. Putut namanya, asal Parakan sekarang masih kuliah di Unsoed. Kalo pengin kenal PM ane gan, hehehe (mak comblang.com).

Babibu 2 jam an akhirnya gw pulang juga gan, dah laper banget soale. Di tempat putut ga dikasih apa2 sih soale (biasalah anak kost hehe).
Yup sekian laporan ane gan, kapan2 gw update lagi hehehe kalo sempat....

3 komentar: