Rabu, 01 Juli 2009

Ayo Download tanpa Limit

Hi para leecher...
Gimana download nya masih lancar apa gak? Ato masih dapet limit exceed? huehehehe..kacian deh loe. Gini ane cuma mo berbagi sedikit tips.
Berhubung saya pake Dinamic IP jadi saya bisa pake nih trik. Nah biasanya kalo ente pake situs leecher n pake nya gak aturan maka bisa dipastikan anda akan kena Donload limit exceed...nah berhubung saya pake Modem Smart yang gratis 6 bulan internet yang mana nih modem koneksinya pake dinamic IP. So saya bisa ngakalin tuh Donload limit exceed. Ya gampang lah tinggal disconnect n trus connect-kin lagi...???huehehe, kok cuma gitu doank. Yup soalnya saat connect pertama n konek kedua dah beda IP, jadi bisa pake lagi Leechernya. hehehe (garing banget ya...)

Ya dah daripada ngebahas yang tak bermanfaat lebih baik balik ke main topik. Sekarang saya mau update Situs Rapidleecher lain. Selain postingan yang pertama.
1. RLmonitor
nah RLmonitor ini bukan situs Rapidleecher, cuma sebagai monitoring saja situs leecher mana yang online ato gak. Jadi jika satu offline pindah yang lainya aja..hehehehe..
2. Rapidshot
Nah ini situs Rapidleecher paling mantap, selain file size yang diperbolehkan besar (sekitar 200MB), juga diperbolehkan donload limit 5 file per hour...mantep kan?
Tapi sayang akhir2 ni kok sering server busy...gak tau kenapa..Tapi patut dicoba kok coy..
3. RapidLeech.co.id
Nah ini adalah salah atu karya anak bangsa Indonesia, khususnya Kaskus. Selain cepet nih situs cuma kasih kamu 3 file per hari per IP..hehe kalo IP-nya banyak..
N anehnya lagi coba kamu buka situs ini dengan Opera dan mozilla, maka tampilannya akan berbeda...Aneh????
4. Udah ah yang lainnya paling aku liat di RLMonitor...

Thanks ya dah datang..wait for your comment..

4 komentar:

  1. info yang bagus kawan,
    salm kenal, di tunggu koment baliknya yah
    makasih sebelumnya

    BalasHapus
  2. nyong biasa dl nganggo torrent muantaps

    BalasHapus
  3. @an4k'SinGKonG
    Lam kenal bro..
    @endar
    Wah kang nyong ra mudeng soal per-torrent-an..kasih klue-nya dunk...

    BalasHapus
  4. http://rapidleech.co.id/

    apaan tuh malah disuruh bayar. sucks..

    BalasHapus