Jumat, 25 Maret 2011

Minefiled Browser preRelease Mozilla Firefox

Beberapa waktu lalu ketika saya berniat melakukan update untuk browser Mozilla Firefox 3 terbaru di FileHippo, muncul notifikasi yang memberitahukan bahwa versi terbaru Mozilla Minefield sudah dapat di-download. Mozilla Minefield?

Setelah membuka website resmi Mozilla Minefield, diketahui bahwa ternyata Mozilla Minefield adalah versi alpha/pre-release dari Mozilla Firefox. Jadi sebelum versi terbaru Mozilla Firefox diberikan kepada pengguna, versi terbaru tersebut memiliki nama sandi Minefield.

Menurut keterangan resmi pihak Mozilla selaku pengembang browser, Mozilla Minefield merupakan BROWSER TERCEPAT di planet ini dengan kecepatan render JavaScript 10% lebih cepat dari Google Chrome.

Mozilla Minefield tersedia untuk sistem operasi Mac OS X, Linux, dan tentu saja Windows. Namun mengingat browser luar biasa ini masih dalam tahap alpha, pengembang tidak menjamin stabilitas browser. Mungkin akan anda temukan bug-bug yang mengganggu selama browsing di internet. Anda dapat mengirimkan feedback kepada pengembang browser untuk meningkatkan kinerja dan stabilitas browser ini.

Namun apabila anda merasa takut untuk mencoba Mozilla Minefield, gunakan saja versi terbaru browser stabil Mozilla Firefox.

Sumber : http://safril.wordpress.com/2009/07/04/mozilla-minefield-browser-tercepat-di-bumi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar