Sabtu, 21 Maret 2009

Perenungan akhir pekan Anak kost....

Malam minggu kelabu...

Mau apel gak punya cewek (jomblo nih...sekalian promosi ah...). Mau hang out duit dah nipis, maklum akhir bulan...tanggal tuo. Jan arep metu dolan, kayaknya mau ujan. Jadi ya begini deh, posting nih my lovely blog.

Nih perunganku di akhir minggu..

Dalam seminggu nih, kayak dunia dah mulai tua. Termasuk umurku...tambah tuo hehehe dan ternyata Hidup ini sulit di prediksi. Kadang kita merasa paling beruntung n kemudian kita merasa paling buntung..hehehe :-( wah aku banget ki. Kadang kita merasa paling bahagia kadang kita merasa paling sedih. Ibarat roda yang berputar. Kadang kita berada paling atas, tapi pasti suatu saat roda berputar dan kita berada paling bawah..hiks..hiks..
Tapi apakah dengan kita berada paling bawah kita merasa paling gagal? Pertama pasti begitu rasanya. Tapi inget kita musti percaya pada yang di atas. Kita harus terus believe bahwa suatu saat roda akan berputar kembali. Dan pada akhirnya, kita berada di atas lagi.

Yups bener banget, kita jangan pernah menyerah, putus asa, kita harus yakin. Cie...Dengan kata lain, selama kita berada di bawah kita harus terus berusaha dan berdoa. Kita harus berjuang membuat roda kehidupan ini berputar kembali, sehingga kita bisa berada di atas lagi.

Nah bila kita telah berada di atas, kita jangan lupakan mereka yang berada di bawah. Kita jangan lupa kalo kita juga pernah merasakan bagaimana susahnya memutar roda itu agar bergerak. Kita harusnya menolong dan memberi support n motivasi kepada mereka. Ayo kamu pasti bisa...

Dah ah sekian dulu ntar tak sambung lagi deh... :-)

3 komentar:

  1. @k4k451
    Tak pikir sopo.. eh ternyata mas Kris..
    Nyari cewek kalo mo bener di pengajian Mas.. coba cari di daerah kampus sana.. banyak lagi yang mau hehehe

    BalasHapus
  2. @Kahono
    Hehehe...bro soir ganti nick nih..
    Wah trim atas infone ntar tak cobain bro...
    btw ini pengalaman bro sendiri ya?
    :-)

    BalasHapus
  3. bimbim2 piye to kalau mau cr cewek gampang ???

    BalasHapus