Jumat, 23 Januari 2009

Dunia online memang laen


Hehehe pas mau nulis judul itu pun aku sempet ngguyu..

Ternyata dunia tu bukan cuma dunia nyata dan mimipi ternyata ada dunia ke-3, ya dunia online ato dunia maya..Kenapa kok bisa laen?
Karena eh karena mabuk itu merusak pikiran kata bang Rhoma???eh salah ding.
Karena hanya di dunia maya ato online ini saya bisa berinteraksi dengan manusia di negara lain, meliat or nyari info di dunianya Barack Obama n banyak yang postif bisa kita lakuin.
Ternyata dunia itu tidak sesempit yang kita pikirkan ya? Ya iyalah masa ya iya dunk.

Dan hebatnya lagi hanya di dunia maya ini aku bisa dapet penghasilan Dollar. Karena biasanya dapetnya rupiah, hehehe. Mank kamu bisa dapet duit lewat Internet?
Ya pertamanya sih aku gak paham dengan Mencari duit Online. Tapi setelah berpetualang ke Mesinnya Om Google, aku baru sadar dan ngeh mengenai Duit Online.
Dan ternyata peghasilan yang didapat gak tanggung lho bisa ratusan dollar ampe Ribuan dollar perbulan lho..Wuih gede banget ya (untuk ukuranku sih duit segitu banyak banget). Iya soalnya banyak peluang dan kesempatan yang bisa kamu dapat dari dunia Maya ini. Jadi jangan terlalu putus asa bila kamu gagal di dunia nyata, kamu mungkin masih bisa meraihnya didunia maya ini.

Banyak orang orang Indonesia (khususnya) yang sukses melalui dunia Internet ini. Kenapa mereka bisa sukses? karena eh karena (eh bang haji nyanyi lagi nih) Mereka tekun, Optimis, Fokus dan yang penting Mereka Terus Belajar dan Berbagi dengan Yang lain di dunia maya ini. Mereka tidak menyimpan ilmu yang mereka miliki untuk mereka sendiri, tapi mereka menularkan ilmu mereka kepada para Newbie (newbie=pemula seperti aku ini) dan terus membimbing newbie seperti di forum online, tulisan di blog, ato melalui email.

Mank peluang apa sih yang bisa kamu dapetin di Internet?
Banyak kok kamu bisa ngikutin Google Adsense, Paid to click, Paid to review ato program lain yang bisa kamu cari lewat kegiatan rutin kamu berinternet yaitu Googling.

Wah dunia Online memang laen ya? Dan ternyata peluang bukan saja di dunia nyata tapi di dunia maya pun banyak peluang yang kamu bisa Ambil lho.
Jadi tunggu apalagi mari kita Manfaatkan peluang ini dan jangan lupa kita Bagikan pengalaman yang kita dapetin walaupun itu cuma sedikit..

Mari Kita Berbagi

2 komentar: