Jumat, 20 Maret 2009

Searching get money

Hai semua gimana kabarnya?

Fine aja khan :-) pertama saya mau nanya dulu. Kalo kamu semua internetan, pasti googling khan? Ato mencari sesuatu lewat search engine khan? Untuk lebih jelasnya, sekali nyari informasi kamu butuh berapa jam? Ato berapa banyak kata kunci yang kamu masukin?

Wah njelimet banget nanya nya? Hehehe :-) gak sih cuma nanya doang. Eh kamu semua dah tau info ini lom ya? Kalo sudah ya gak papa, buat baca lagi n kalo kamu lum tahu nih info cocok banget buat kamu. Terutama kamu2 yang suka searching n googling nyari informasi.

Terserah tuh informasinya tentang apapun, mau yang inggris or indonesia. Nah setiap kita internetan pastinya kita nyari informasi. Nah setiap kita search tuh pasti isi kata kunci terlebih dulu kan? Trus tekan [Enter] tul gak? (halah, semua juga tau kalo kayak gituan... :-) )

Nah gimana kalo setiap kita search, kita dapet dollar? Wuih yang bener tuh. Tul banget bro, setiap kita search kita dapet dollar, duit bro. Kayaknya dah ada yang tau nih, hehe tapi gak papa khan, buat nambah ilmu lagi aja.
Mank ada program yang kasih kita duit setiap search? Ya ada lah, masa ada dong.... [garing | mode on | ] Program Gratisan ni namanya HomePageFriends ato MYHPF. Nih adalah program gratisan, dan kamu dapet duit dengan search doang, mudah khan?Nah program ini berasal dari UK or Inggris sono.. Setiap kita search kita dapet sekitar 0.003 $ [wah kecil banget ya? nyali ciut | mode on | ] Hehe jangan dibayangin sedikitnya, tapi repetisinya bro. Jadi itu kalo satu search lalu enter, coba dalam sehari kita search 100-an wah lumayan tuh dapet 0.3 $ trus kalo sebulan berarti 9$.....
Ya lumayan khan, sedikit sedikit lama2 jadi bukit... Gimana daftarnya? Gampang kok bro silakan daftar di 

Nah setelah klik banner tersebut daftar n jangan lupa kalo pembayaran lewat Paypal, setelah tercapai minimal 20$ tiap bulan. Ok deh selamat daftar...
Setelah daftar kamu pasti bingung, gimana nih caranya dapet duit. Mank nih agak aneh waktu pertama. Ikutin langkah berikut ya:
  1. Trus pilih "Set Your homepage"
  2. Nah ada tulisan "This is the link to your new homepage:"

    http://www.myhpf.co.uk/mypage.asp?OrgId=2914
  3. Itu adalah link Homepage Kamu, dan dari situ kamu bisa dapetin duit dengan searching or googling bro...
Berikut saya kasih tip n trik gratis untuk meningkatkan revenue Kamu:
  1. Kalo mau cepet withdrawal silakan untuk negara nya diisi UK..mengapa? karena menurut pengalaman saya sendiri ternyata UK lebih besar penghasilannya yaitu sekitar 0.02$ tiap search. Ini dibandingkan negara laen... nah setelah ampir 20$, email ke adminnya minta diganti negaranya, alesan karena salah isi negara...hehehe tapi ini  jangan dicoba ya? kalo ada apa2 ditanggung sendiri ya... :-)
  2. Ingin cepat withdrawal? kerjasama bro. Maksudnya? kamu nyuruh temen kamu searchnya pake halaman kamu. Nah dengan begitu hasilnya akan berlipat khan? hehehe..ato kalo u kerja di warnet, tinggal diganti aja start page browsernya default jadi halaman kamu..
  3. Cari referral nih biar cepet withdrawal, karena kita dikasih revenue dari penghasilan referral lho, lumayan lah.
Nah cukup sekian yah bro. Kalo ada salah ya saya minta maaf. N jangan lupa kasih komen ya..tak tunggu bro



4 komentar:

  1. info yang menarik mas... tapi kok dikit banget ya capek nulis keyword

    BalasHapus
  2. Gimna mas masih tinggi $0.02, aku males cuma dapet $0.003 per search cape deh..

    BalasHapus
  3. aku yo meluan mas..tapi saiki wis ra pernah aktif...
    kpriye yah???
    sue negnteni 20
    hwkwkwkw..
    salam kenal kanggo mas kris

    BalasHapus